Pages

Senin, 11 April 2011



 Keberadaan ALIEN


    Bicara soal fisika, tidak hanya berkaitan dengan teori - teori yang rumit. Kali ini kami mengajak kalian untuk REFRESHING dengan membahas hal - hal berbau Fisika dengan pembahasan yang simpel.
    Berawal dari betapa beruntungnya kami, karena saya mempunyai adik - adik (lebih tepatnya keponakan)  yang mempunyai banyak buku yang membahas mengenai pengetahuan - pengetahuan secara sederhana, karena memang buku semacam ini ditujukan untuk anak - anak. Buku ini dibuat Kim Seok - Cheon yang dibuat dalam 5 seri.




   Dan pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kalian membahas mengenai ASTRONOMI, dan spesifik pada Alien.
   Well, banyak orang bertanya - tanya adakah Alien di luar sana. Sampai saat ini banyak ilmuwan percaya bahwa di luar angkasa yang jauh terdapat kebudayaan luar angkasa yang lebih maju dibanding di bumi. Gerakan penyelidikan alien yang resmi dimulai pada musim gugur tahun 1992, dan NASA lah yang merencanakan dan menjalankannya. Para ilmuwan tidak henti - hentinya mengirmkan sinyal gelombang dari bumi dan menunggu jawaban dari alien. Tapi, karena alam semesta yang sangat luas, sungguh mustahil kita bisa menerima sinyal dari alien selagi kita masih hidup. Begitulah kira kira apa yang terjadi hingga saat ini.
   See you with another topics.

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN ShoutMix chat widget